Product Key Windows XP

Teman2,,
walau kita pecinta Linux, ada baiknya juga kita saling berbagi masalah windows.
memang kebanyakan sich, windows yang berada di Pasaran..g’ original.
kasian juga kan, beli laptop mahal2.
ternyata windowsnya bajakan..

karena itu guys, disini saya akan berbagi sedikit mengenai windows..
Sebenarnya kategori suatu windows itu ada beberapa..
ada Windows Original = Windows dan Serial Numbernya = Legal = Sah
ada Windows Semi-original = Master windowsnya copian, sedangkan Serial Numbernya Legal
ada Windows Bajakan = Mater windows dan Serialnya = Bajakan

permasalahan yang muncul adalah ketika windows yang kita gunakan adalah BAJAKAN..
ini sangat dilarang, MUI bilang haram hukumnya,
lalu bagaimana dengan yang semi-original.??
pikir2,,klo mencari yang Ori tentu, kita harus datengin Kantor Microsoft di USA.
kebayang g’, cuma mo beli windows ajj..
harus ke U.S.A segala..
nah saya rasa, dengan adanya teknologi sekarang, hal itu g’ perlu kita lakukan.
kan ada LINUX..😀
bukan promosi yah.!!

nah masalah windows semi-original tadi,
disini,,,saya memiliki Serial Numbernya gan..
insya Allah, serial number ini..lumayan ori, ane g’ tau juga kenapa sampai nie serial bisa Ori.
tapi iseng2 dulu, waktu ngejalanin windows update..check pke windows genuine advantage,
eh ternyata di windows di bilang ori.
pke serial number lain, “maaf windows anda bajakan”.
nah dari sini, ane berkesimpulan..serial yang ane punya 1 ini, ternyata ori n g’ di blacklist oleh
Microsoft.
Mo tau.??

krn kami pecinta Open Source dan Linux,
dimana disini adalah konsepnya berbagi,,
go Legal n No Bajakan,,
kasian juga jadinya liat windows yg bajakan..
makanya di ori2 kan dikit gpp dech..n insya Allah g’bakal di blacklist Microsoft.
tapi nie cuma buat windows XP ya, klo mo windows 7..bisa pke windows 7 loader.

nah, inilah Product Key nya : RJMGF-7KXC3-9XJ7M-QPPVJ-BV726

Tentang eldeliah

PP. Jamaah Al-Deliah Al-Islamiah
Pos ini dipublikasikan di Linux. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s