Tuxcut?? Netcutnya Linux

Sinopsis :
  • Kasus 1 :
    Semua orang sudah keringatan dan manyun di sebuah hostspot wifi umum gratisan akibat koneksi yang putus tiba tiba, tapi anda melihat satu orang yang masih segar bugar dengan wajah yang tak bergelimang dosa. Maka si kawan itu wajib dicurgai apakah dia sedang memakai netcut untuk mencuri kuota internet anda/ usil dengan user lainnya.
  • Kasus 2 :
    Bagi sebagian orang berkunjung ke warnet adalah hal yang membosankan karena koneksi warnet tersebut lelet atau lambat, hal ini di sebabkan karena banyaknya pemakai yang mendownload ataupun browsing dgn ganas. so, bagi anda yang mau browsing di warnet tapi mau koneksi yang bener -bener cepat Net Cut bisa menjadi andalan anda.
Ya, setelah melihat dua kasus diatas.!! kita berfikir sejenak, kasus 1 seolah2 kita yang dirugikan. Kasus 2, sebaliknya kita yang diuntungkan. Itulah netcut! Sebuah tool yang digunakan untuk memutuskan koneksi internet user dalam sebuah area LAN/Hotspot.
Nah.!! Bagi Linuxer, jangan sedih dulu..
Klo di Windows ada “Netcut”, di Linux ada “Tuxcut”.

ya, Tuxcut.!!

Tuxcut adalah aplikasi yang berfungsi untuk memutuskan koneksi client, di jaringan hotspot atau jaringan lokal ( LAN ). Fungsi Tuxcut hampir sama dengan netcut di windows, tetapi di TuxCut ada keunggulan tambahan yaitu Fitur Protect Me yang bisa digunakan untuk mengamankan jaringan kita dari user-user yang tidak kita inginkan. 
Jika fitur ini diaktifkan maka kita bisa melindungi diri dari pemutusan koneksi (cut) oleh user lain yang menggunakan aplikasi sejenis misalnya netcut, namun pada saat bersamaan kita juga tidak bisa melakukan cut terhadap user lain. Bisa dikatakan fitur Protect Me ini digunakan untuk mode bertahan.
Mantaph kan??😀
Download :
Selamat mencoba dan pastikan kita tidak terkena cut lagi oleh orang lain.
Perlu diingat, gunakanlah TuxCut dengan bijaksana terutama di tempat umum seperti warnet dan area hot-spot. Jangan sampai menggunakan TuxCut justru malah merugikan pihak lain.
Semoga bermanfaat!!

Tentang eldeliah

PP. Jamaah Al-Deliah Al-Islamiah
Pos ini dipublikasikan di Linux. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s